Site Loader
D'Botanica (BTC) Mall. P01/01. Pasteur, Bandung.

Jumat / 10 Maret 2023

Setelah makan pagi di rumah Pak Maurits & Bu Femy, bersama Pdt. Untung Atacay kami langsung berangkat ke SMTK Arastamar di Rote Timur. Ini lokasi yang terjauh di Rote. Perjalanan sekitar 1.5 jam. Seminar Dating & Relationship bagi Siswa SMTK mulai Pk. 10.00 WITA & berlangsung hingga 12.00 WITA. Senang bisa berinteraksi dengan anak-anak remaja di Rote. Berdoa bagi masa depan mereka kiranya senantiasa diterangi Firman yang memimpin kepada hidup yang berkemenangan.
https://www.instagram.com/p/Cpmo7Q6r_zl/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Kami menyerahkan 9 Buku Stronger Marriage bagi Guru juga perpustakaan di sini. Kiranya boleh menjadi berkat.
https://www.instagram.com/p/CpmnMKbrkoz/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Setelahnya mampir sejenak menengok Papa Mama Pak Maurits yang sudah sangat senior. Ah, mereka kelihatan senang sekali!

https://www.instagram.com/p/CpmnxzmLejI/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Mengunjungi orang tua ketika ada waktu & kesempatan seyogyanya menjadi prioritas & kebahagiaan bagi setiap orang yang lebih muda. Bercakap-cakap & menaikkan doa bagi mereka pastinya menjadi penghiburan besar bagi setiap orang tua kita.

Kenapa ya… banyak orang hanya sibuk dengan urusannya sendiri saja & melupakan papa mama yang telah memelihara & membesarkan anak-anak dengan penuh perjuangan. Mengapa tak ada perhatian? Mengapa tak ada sapaan? Mengapa tak ada kunjungan? Mengapa tak ada doa yang dinaikkan? Entah apa yang telah terjadi di masa lalu sehingga membentangkan jarak yang rasanya semakin jauh antara anak & orang tua…

Jika ada kesempatan, yuk WA/Call atau tengok orang tua kita hari ini…

Sore harinya kami menuju GKSI Alfa Omega, Netenaen di Rote Barat Laut yang jaraknya tidak begitu jauh dari tempat kami menginap. Kebaktian Kebangunan Rohani malam hari ini menutup rangkaian pelayanan kami di Pulau Rote. Puji TUHAN!

https://www.instagram.com/p/CpnySIYBce8/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Pagi ini kami akan ke Pantai Nemberala yang katanya indah sekali & siangnya kami akan kembali ke Kupang naik kapal cepat.
Terima kasih untuk dukungan doa teman2 sekalian. Semua terasa ringan karena doa2 teman semua. Puji TUHAN!

God bless!

(To be continued)

Pdt. Chang Khui Fa
Passionate Marriage Mentor.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *