Site Loader
D'Botanica (BTC) Mall. P01/01. Pasteur, Bandung.

Puji Tuhan! Dengan ikut Stronger Marriage Online Class kami mendapat pemahaman baru tentang menjalani pernikahan yang Tuhan kehendaki yaitu dapat menikmati keindahan pernikahan sesuai ayat firman Tuhan Pengkhotbah 9:9 Nikmatilah hidup dengan isteri yang kaukasihi seumur hidupmu yang sia-sia, yang dikaruniakan TUHAN kepadamu di bawah matahari…

Ternyata selama 23 tahun menjalani pernikahan yang lembaganya Tuhan, kami masih bersama halanyalah untuk bertahan saja dengan kata lain “Ya sudah lah jalani saja…”

Sepanjang kehidupan pernikahan kami sering terjadi konflik tak berujung yang berakibat kebosanan. Kami masing-masing kadang seperti sudah mau menyudahi saja perjalanan pernikahan ini.

Tapi, sebagai anak Tuhan jelas toh tak mungkin kami lakukan, kami masih sadar akan hadirat-NYA. Pastinya, kami bingung saat berusaha mencari titik simpul untuk membuka kekusutan ini dari mana? Supaya kami bisa menjalani pernikahan yang sesuak kehendan & rencanya-NYA.

Setelah kami bertemu Bp. Chang & Ibu Liana dalam Stronger Marriage Online Class, kami diajarkan perubahan mendasar tentang bagaimana menjalani pernikahan yang bertumbuh yaitu melalui membangun intimacy with God setiap hari. Metode yang diajarkan tidaklah sulit seperti yang selama ini pernah kami jalani. Karenanya dengan ringan kami lakukan saja setiap hari. Perlahan kami merasakan satu perubahan.

Kami juga diajarkan bagaimana mengubah paradigma yang tidak betul dengan belajar melatih Self Reflection yang dilanjutkan dengan Self Awrareness sehingga menimbulkan New Action yang jika kami lakukan dengan konsisten akan menjadi Nee Habits supaya terbentuk New Character sesuai dengan apa yang Tuhan mau bagi diri kami masing-masing.

Terimakasih Pak Chang dan Ibu Liana, sungguh kami diberkati melalui kelas ini.

Tuhan Yesus memberkati.

Merang❤️Sri
Angkatan 11

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *